Liga 1 Indonesia: Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Senin 30 September 2024

Liga 1 Indonesia: Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Senin 30 September 2024

Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID- Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-7, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, pada senin 30 September 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Terlalu Juara, Warga Cereme Taba dan Rahma Sepakat Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Pertandingan yang mempertemukan Borneo FC Samarinda kontra Persita Tangerang pada matchday ke-7 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Batakan, pada senin malam nanti.

Saat ini Borneo FC Samarinda berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 14 poin dari 6 pertandingan.

Di 6 pertandingan tersebut Borneo FC Samarinda dengan 4 hasil menang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Borneo FC Samarinda harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Barito Putera dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Daftar Nama 30 Anggota DPRD Lubuk Linggau yang Dilantik, Yulian Effendi dan Hj Ratna Dewi Pimpinan Sementara

Sementara Persita Tangerang bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 11 poin.

11 poin tersebut didapatkan Persita Tangerang usai mengemas 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 6 pertandingan sebelumnya.

Persita Tangerang mendapatkan poin penuh usai mendapatkan hasil menang saat menjamu Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Jangan Kasih Tahu Bapak Yo, Pemuda Lubuk Linggau yang Rudapaksa Anak Bawah Umur Ternyata Oknum Mahasiswa

Di atas kertas Borneo FC Samarinda lebih unggul dari Persita Tangerang di total 6 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo FC Samarinda dengan 2 hasil menang dan 4 hasil imbang atas Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-1-2-3): Angga Saputro (GK); Fajar Fathurrahman, Gabriel Furtado, Nduwarugira, Leo Guntara; Enero; Kei Hirose, Berguinho; Peralta, Leo Gaucho, Lilipaly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: