ASL 2024 Winter: Turnamen AOV Terbesar di Indonesia dengan Swiss Stage

ASL 2024 Winter: Turnamen AOV Terbesar di Indonesia dengan Swiss Stage

ASL 2024 Winter--PR & Communications Garena Indonesia

Di babak Quarter Finals, pertandingan akan berlangsung dengan sistem Best of 3 (BO3), sementara di babak Semi Finals akan menggunakan sistem Best of 5 (BO5).

Puncak dari turnamen ini adalah babak Grand Finals yang akan digelar pada 20 Oktober 2024. 

Dua tim terbaik dari Semi Finals akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara ASL 2024 Winter. 

BACA JUGA:Gaspol Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Muara Beliti Ajak Jajaran Bermain Tenis Lapangan

Selain prestise, pemenang juga akan membawa pulang hadiah terbesar dari total prize pool, yaitu uang tunai sebesar Rp100 juta.

Kesempatan Besar untuk Tim Komunitas

ASL 2024 Winter bukan hanya panggung bagi para pemain profesional, tetapi juga membuka peluang besar bagi tim komunitas untuk meraih gelar juara.

Dengan bertambahnya jumlah peserta dan proses seleksi yang dimulai dari kualifikasi terbuka, turnamen ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi tim-tim komunitas untuk bersaing di level tertinggi AOV Indonesia.

BACA JUGA:Pjs Bupati Mura Kunjungi Kapolres, ini yang Dibahas

Peluang ini membuat ASL 2024 Winter menjadi platform penting bagi tim-tim komunitas untuk menunjukkan kemampuan mereka di hadapan publik dan bahkan berpotensi menjadi wakil Indonesia di ajang internasional. 

Dengan sistem yang inklusif ini, setiap tim memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan atmosfer kompetisi di turnamen esport AOV terbesar di tanah air.

Dukungan Penuh dari AXIS

Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing XL AXIATA Tbk, menyatakan bahwa AXIS sangat mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia. 

BACA JUGA:SKD CPNS 2024, Ini Kisi-Kisi TWK Terlengkap Beserta Contoh Soal, Yuk Belajar Sekarang!

Dukungan AXIS terhadap ASL 2024 Winter menjadi salah satu bentuk komitmen mereka dalam memajukan dunia esports tanah air. 

Selain itu, AXIS juga memberikan berbagai produk dan program khusus bagi para gamers di Indonesia.

“AXIS sebagai brand anak muda sangat mendukung perkembangan ekosistem esports di Indonesia, salah satunya dengan memberi dukungan terhadap ASL 2024 Winter sebagai ajang berkompetisi para pemain profesional dan komunitas AOV untuk membanggakan Indonesia. Dukungan kami terhadap ekosistem esports juga terus kami berikan melalui beragam produk dan program yang secara khusus hadir untuk para gamers di tanah air,” ungkap Nahdiah Estu Pawestri.

Tonton dan Dapatkan Skin Gratis di ASL 2024 Winter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: