Bapas Muratara Turut Serta Ikuti Webinar Series IV

Bapas Muratara Turut Serta Ikuti Webinar Series IV

Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez beserta jajaran saat mengikuti Webinar Series IV, Kamis 26; September 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Seluruh jajaran pegawai Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) mengikuti Webinar Series IV, Kamis 26; September 2024.

Webinar Series IV ini mengangkat topik "Jabatan Fungsional sebagai Investasi SDM bagi Organisasi Masa Depan". Kegiatan ini ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Zoom dan kanal YouTube BPDSM KUMHAM TV.


Pegawai Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) saat mengikuti Webinar Series IV, Kamis 26; September 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Webinar Series kali ini menghadirkan Plt Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yaitu Aba Subagja

Dalam materinya, Aba Subagja menyampaikan urgensi jabatan fungsional sebagai langkah strategi peningkatan kualitas SDM dalam menyongsong tantang di masa mendatang.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Sosialisasi dan Glorifikasi Survey Penilaian Integritas dari KPK

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimti Madya dan Fungsional Ahli Utama

Sesuai dengan tema, Aba Subagja menegaskan bahwa SDM pada jabatan fungsional merupakan investasi yang harus dianggap setara dengan aset guna masa yang akan datang.

Beliau juga berharap agar para SDM pada jabatan fungsional ini dapat lebih adaptif dan inovatif dalam menghadapi persaingan juga perubahan dalam rangka mendukung kinerja organisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut, langkah strategis yang harus dipastikan terlaksana dengan baik adalah pengelolaan dan penguatan SDM yang profesional.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: