HP Poco F6 Laris Manis, Inilah Rahasia yang Bikin Semua Orang Ingin Punya

HP Poco F6 Laris Manis, Inilah Rahasia yang Bikin Semua Orang Ingin Punya

HP Poco F6.--Instagram @trakintech

BACA JUGA:Viral Pengendara Motor Bonceng Pocong Kena E-Tilang Dari Polisi, Kok Bisa? Ini Faktanya

7. Tinggal simpan dan muncul hasil foto yang sudah diedit tersebut.

Bukan hanya itu saja, ternyata HP Poco F6 ini telah dibekali oleh Liquid Cool Technology 4.0 dengan sistem Ice Loop baru.

Selain itu, teknologi ini juga bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair guna menghilangkan panas, bahkan dapat meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

"Kami paham banget kebutuhan masyarakat sekarang, terutama anak-anak muda, yang makin sering foto-foto di setiap momen keseharian. Makanya, Poco F6 ada fitur AI Pro dan Liquid Cool Technology 4.0. Tinggal klik-klik, tapi enggak khawatir HP panas saat dipakai untuk memotret dan edit foto," kata Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia.

BACA JUGA:Dapat Diskon Besar-Besaran, Inilah 4 HP Poco yang Sedang Banting Harga di Agustus 2024

Sebagai informasi, HP Poco F6 dirilis di Indonesia pada Juli 2024, dan kehadirannya ini dibanggakan sebab jadi lini flagship terbaru Poco yang juga mengedepankan prinsip extreme performance, extreme price.

Mengenai harganya, HP ini dibanderol mulai dari Rp4,9 juta untuk varian 8/256GB dan Rp5,699 juta untuk varian penyimpanan 12/512GB.

HP ini menawarkan performa ngegas dari chipset Snapdragon 8s Gen 3 milik Qualcomm.

HP Poco F6 ini bukan hanya untuk mabar, namun juga jadi model yang oke untuk buat konten jaminan FYP, sebab punya kamera utama beresolusi 50 MP OIS sensor Sony IMX 882 dan ultrawide 8MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

BACA JUGA:Dapatkan Potongan Harga Rp300 Ribu Saat Beli 6 HP Poco Ini, Buruan Cek Daftarnya

Bahkan kamera Poco F6 ini juga turut dilengkapi dengan ultra night algorithm yang secara cerdas membuat hasil foto malam lebih terang, detail, serta bebas noise dengan tetap menjaganya terlihat lebih natural.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: