Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs VfB Stuttgart, Rabu 18 September 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs VfB Stuttgart, Rabu 18 September 2024, Kick Off 02.00 WIB

Real Madrid vs VfB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki matchday ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid vs VfB Stuttgart, pada rabu 18 september 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs VfB Stuttgart, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Pesaing Yamaha Grand Filano, Cek Spesifikasi dan Harga Suzuki New Saluto 125

Real Madrid sebagai juara di musim sebelumnya otomatis lolos ke babak 16 besar, sementara VfB Stuttgart lolos sebagai runner up Bundesliga.

Real Madrid akan menjadi tuan rumah dan menjamu wakil Jerman VfB Stuttgart pada matchday ke-1 Liga Champions ini di Santiago Bernabeu, pada rabu dini hari nanti.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga 2024/2025 dengan raihan 11 poin dari 5 pertandingan.

Di 5 pertandingan tersebut Real Madrid dengan 3 hasil menang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Warga Jayaloka Mura Rudapaksa Keponakan Usia 4 Tahun, Alasannya Kerasukan Setan

Pada pertandingan terakhirnya Real Madrid mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Real Sociedad dengan skor 0-2.

Disisi lain VfB Stuttgart bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga dengan mengantongi 4 poin.

4 poin tersebut didapatkan VfB Stuttgart, usai mengemas 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 3 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Real Madrid, VfB Stuttgart juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Monchengladbach dengan skor 1-3 di pertandingan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: