Siap-Siap! Ini 70 Link Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024

Siap-Siap! Ini 70 Link Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024

BKN mengadakan try out CPNS 2024 secara gratis yang dapat diikuti oleh seluruh peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).--

LINGGAUPOS.CO.ID - Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan mulai diumumkan besok, 14 September 2024, berikut adalah 70 link untuk cek pengumumannya.

Seperti yang diketahui masa pendaftaran CPNS 2024 telah berakhir yang akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi.

Nah, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS akan dimulai pada 14 hingga 19 September 2024, artinya mulai besok anda sudah dapat cek pengumumannya.

Adapun hasil seleksi administrasi CPNS 2024 diumumkan setelah instansi pusat dan daerah selesai memverifikasi berkas pendaftaran seluruh pelamar pada 20 Agustus – 17 September 2024.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Zoom Survey Penilaian Akreditasi Klinik oleh KAKP

Dikutip dari Buku Petunjuk Pendaftaran CPNS 2024, dikatakan bahwa hasil seleksi administrasi akan ditampilkan pada akun masing-masing pelamar.

Para pelamar seleksi CPNS 2024 dinyatakan lolos seleksi administrasi jika halaman resume pendaftarannya bertuliskan, “Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas.”

Untuk mengecek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 dapat melalui link resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) maupun dari instansi pusat dan daerah terkait.

Dalam ulasan kali ini, setidaknya ada 70 link masing-masing instansi  yang dapat digunakan untuk melihat pengumuman seleksi administrasi CPNS 2024.

BACA JUGA:Istri Meninggal Dunia, Kakek di Mura Gantung Diri

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, 70 link yang terdiri dari berbagai instansi yang dapat digunakan untuk mengecek seleksi administrasi CPNS 2024.

Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024

Selain melalui laman SSCASN BKN, diketahui setiap institusi pusat dan daerah akan mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui laman resminya masing-masing.

Langsung saja, berikut adalah sejumlah link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024, Silahkan kunjungi laman website instansi yang anda lamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: