Viral Video Pria Ditemukan Tewas Terjepit Pintu

Viral Video Pria Ditemukan Tewas Terjepit Pintu

Diduga Hendak Maling Pria di Kalimantan Tengah Tewas Terjepit Pintu--X: creepy_room

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan penampakan seorang pria tak berkutik terjepit dipintu rumah warga, saat dievakuasi pria tersebut sudah dalam keadaan tewas.

Diketahui pria yang tewas terjepit pintu tersebut berinisial DB (34), warga Kapuas, Kalimantan Tengah, diduga hendak lakukan aksi pencurian.

DB tewas terjepit di pintu gedung  SMAN 1 Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Diketahui bahwa gedung  sekolah tersebut telah dialihfungsikan menjadi perumahan warga, sehingga ada warga yang mendiami tempat tersebut.

BACA JUGA:Pengakuan 3 Residivis yang Curi Motor Marbot Masjid di Lubuk Linggau

Adapun warga  menemukan jenazah pria yang terjepit pintu tersebut pada Kamis, 12 September 2024 pagi hari.

Video yang memperlihatkan pria terjepit pintu itupun viral di media sosial, seperti yang dikutip dari akun media sosial X @creepy_room dikutip pada Jumat 13 September 2024.

Akun tersebut mengunggah video serta foto dari pria yang terjepit pintu, dalam video terlihat pria tersebut hanya menyisahkan badannya diluar pintu, sementara kepalanya masuk kedalam pintu alias terjepit.

Dalam video itupun terlihat badan pria tersebut sudah tak berkuti, sementara warga yang merekam dan melihat kejadian tersebut hanya bisa menunggu petugas datang.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

BACA JUGA:Datang ke Muara Lakitan Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Tuntaskan Janji Mobil Ambulance dan Seragam Gratis

Terjepit Pintu Diduga Hendak Maling 

Pria yang tewas terjepit pintu di perumahan warga tersebut diketahui hendak melakukan aksi pencurian hingga ia masuk secara paksa dan terjepit.

Dari keterangan saksi, pria berinisial  DB itu berusaha menerobos ke dalam perumahan warga dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: