CPNS Kemendag 2024, Ini Jadwal Pengumuman Administrasi Serta Agenda SKD

CPNS Kemendag 2024, Ini Jadwal Pengumuman Administrasi Serta Agenda SKD

Seleksi administrasi CPNS 2024--Instagram @studicpns.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Kementerian Perdagangan (Kemendag) telah ditutup, selanjutnya akan memasuki tahap pengumuman administrasi kemudian SKD.

Seperti yang diketahui tepat pada 10 September 2024 pukul 23.59 WIB pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah ditutup kecuali untuk Kemenag dan Kemendikbudristek.

Kementerian Agama (Kemenag) dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek)pendafatarn CPNS diperpanjang hingga 13-14 September 2024.

Nah, Kemendag sendiri saat ini sudah selesai untuk tahap pendaftaran, sehingga para pelamar yang telah mendaftar di Kementerain Perdagangan saat ini tengah menunggu pengumuman administrasi.

BACA JUGA:Ketahui! Inilah Syarat dan Ciri-Ciri Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024

Diketahui Kemendag sebagai instansi pusat membuka sebanyak 165 jabatan yang dapat dilamar oleh peserta CPNS 2024.

Kebutuhan di Kemendag sendiri terdiri atas formasi umum dan formasi khusus. Selain itu, unit penempatan untuk setiap formasi juga berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Kemendag.a

Lantas, kapan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 Kemenag akan diumumkan serta kapan jadwal SKD CPNS Kemendag 2024 ? Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

Jadwal Pengumuman Administrasi CPNS Kemendag 2024

BACA JUGA:CPNS Kemenag 2024 Masih Buka Diperpanjang Lebih Lama, Catat Ini Jadwal Lengkapnya!

Bagi pelamar yang sudah menyelesaikan tahap unggah dokumen dan data diri selanjutnya menunggu proses peninjauan administrasi, untuk melihat apakah kamu lolos ke tahap selanjutnya atau justru gagal.

Nah, proses seleksi administrasi ini sendiri telah dimulai sejak 20 Agustus atau hari pertama pendaftaran sampai dengan 17 September 2024.

Sedangkan untuk penguamuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 Kemendag akan diberitahukan mulai tanggal 14-19 September 2024. Namun, jadwal ini dapat mengalami perubahan apabila terdapat kebijakan baru dari penyelenggara seleksi CPNS 2024.

Agenda SKD CPNS Kemendag 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: