Liga 1 Indonesia: Prediksi PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, Kamis 12 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, Kamis 12 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, pada kamis 12 september 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik predikis yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang, Rabu 11 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan PSS Sleman kontra Borneo FC Samarinda pada matchday ke-4 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Manahan pada kamis sore nanti.

Saat ini PSS Sleman memulai awal yang buruk di musim ini, PSS Sleman terjerembab di posisi ke-18 klasemen sementara dengan poin -3.

Di 3 pertandingan tersebut PSS Sleman mendapatkan 3 kekalahan beruntun, pada pertandingan terakhirnya PSS Sleman mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Semen Padang dengan skor 1-0.

Sementara Borneo FC Samarinda bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 9 poin.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Arema FC, Rabu 11 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Berbanding terbalik dari PSS Sleman, Borneo FC Samarinda tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang di 3 pertandingan sebelumnya.

Termasuk mendapatkan hasil menang saat menjamu Bali United dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Borneo FC Samarinda lebih unggul dari PSS Sleman, di total 14 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo FC Samarinda dengan 7 hasil menang, 3 hasil imbang dan 4 kali kalah dari PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: