Intip 5 Pilihan HP Cerdas Realme Terbaik untuk Pelajar di 2024, Cocok untuk Temani Aktivitas Belajar

Intip 5 Pilihan HP Cerdas Realme Terbaik untuk Pelajar di 2024, Cocok untuk Temani Aktivitas Belajar

HP Realme C55--Instagram @realmephilippines.

LINGGAUPOS.CO.ID – Menjadi seorang pelajar di era digital ini menuntut untuk adanya dukungan teknologi yang mumpuni, namun tetap ramah di kantong. 

Perusahaan Realme memahami akan kebutuhan tersebut dan akhirnya menghadirkan sejumlah pilihan HP yang cocok untuk temani aktvitas belajar, sosialisasi, hingga berkreasi.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Selasa, 10 September 2024, berikut beberapa pillihan HP cerdas Realme terbaik untuk para pelajar di 2024.

1. Realme C55


HP Realme C55--

HP Realme C55 ini tawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan fitur yang esensial.

Dengan spek layar luas 6,72 inci serta refresh rate 90Hz yang berikan pengalaman visual nyaman untuk membaca materi pelajaran atau bahkan menonton video pembelajaran.

Terdapat juga kamera beresolusi 64MP yang siap mengabadikan momen seru bersama teman-teman, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang memastikan pelajar tetap terhubung sepanjang hari.

2. Realme C53


Realme C53--

HP Realme C53 merupakan pilihan tepat untuk para pelajar yang sedang mencari desain stylish serta performa yang andal.

Adapun layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz yang berikan tampilan visual yang mulus, sedangkan dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc T612 yang memastikan kelancaran dalam menjalankan aplikasi sehari-hari.

Sektor fotografinya, ditemani oleh kamera beresolusi 50MP serta baterai 5000mAh yang turut melengkapi paket menarik tersebut.

3. Realme Narzo 50A Prime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: