UEFA Nations League: Prediksi Siprus vs Kosovo, Senin 9 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Nations League: Prediksi Siprus vs Kosovo, Senin 9 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Siprus vs Kosovo--instagram: kosovonationalfootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League memasuki matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Siprus vs Kosovo, pada senin 9 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Siprus vs Kosovo, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:Kevin Lubuk Linggau Ditangkap Bawa Sabu, Diancam Denda Rp800 Juta

Siprus akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kosovo pada matchday ke-2 Grup C2 UEFA Nations League di kandang mereka yaitu Larnaca, pada senin malam nanti.

Siprus dan Kosovo berada di grup C2 UEFA Nations League bersama 2 finalis lainya yaitu Rumania dan Lithuania.

Pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan perdananya di UEFA Nations League, Siprus mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Lithuania dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:Ini Penyebab Gajah Serang Warga di Mura, BKSDA Berikan Penjelasan

Sementara Kosovo menderita kekalahan saat menjamu Rumania di matchday ke-1 Grup C2 UEFA Nations League dengan skor telak 0-3.

Saat ini Siprus berada di peringkat ke-127 FIFA, sementara Kosovo bertengger di peringkat ke-144, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Kosovo lebih unggul dari Siprus, di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Kosovo selalu menang atas Siprus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: