2 Pasangan ABG di Palembang Gagal 'Pesta' di Kosan, Kepergok Dirreskrimum Lari Pagi

2 Pasangan ABG di Palembang Gagal 'Pesta' di Kosan, Kepergok Dirreskrimum Lari Pagi

Dirreskrimum Polda Sumsel gagalkan 2 pasang ABG yang janjian bertemu lewat aplikasi MiChat--

LINGGAUPOS.CO.ID –  Waw, 2 pasang Anak Baru Gede (ABG) di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan gagal 'Pesta" di di kos-kosan.

Masalahnya 2 pasang ABGy itu ang diduga akan 'pesta' di kos kosan itu kepergok Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo yang sedang jalan pagi pada Jumat, 6 September 2024.


Dirreskrimum Polda Sumsel gagalkan 2 pasang ABG yang janjian bertemu lewat aplikasi MiChat--

Sebelum kepergok Dirreskrimum Kombes Anwar, 2 pasang ABG itu sebelumnya telah janjian melalui aplikasi MiChat akan berbuat mesum di kos-kosan tempat tinggal mereka.

Nah bagaimana ceritanya? Awalnya 2 laki-laki dan 2 perempuan, berboncengan mengendarai 1 sepeda motor matic hitam tanpa nomor polisi.

BACA JUGA:Soal Keterlibatan Atasan Security di Palembang yang Tewas Ditembak, Ini Kata Polisi

Mereka yang berbonceng empat melintas di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur 3, Kota Palembang.

Saat itu keempatnya terlihat oleh Kombes Pol Anwar yang sedang lari pagi bersama komunitas Detective Runner.  

“Empat remaja berboncengan satu motor, tak pake helm dan melaju melawan arus. Karena itu kan jalan satu arah," cerita Kombes Anwar dalam keterangan tertulis diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Sabtu, 7 September 2024.

Nah melihat gerak gerik 4 ABG itu, insting seorang reserse Kombes Anwar cukup tajam. Dia langsung menghentikan motor yang bonceng 4 tersebut.

BACA JUGA:Pelajar Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP di Palembang Masih Bisa Sekolah, Ini Penjelasan Kapolrestabes

Hal ini dilakukan Kombes Anwar karena selain membahayakan diri sendiri, ulah 4 ABG itu juga akan membahayakan orang lain.

Apalagi kata Kombes Anwar, belum lama ini terjadi kasus yang sangat memilukan. Seorang siswi SMP sampai dibunuh dan digilir oleh 4 pelaku yang semuanya juga masih pelajar.

Namun pada saat menghentikan kendaraan yang ditumpangi 4 orang itu, 2 ABG laki-laki langsung kabur meninggalkan 2 ABG perempuan berbaju hitam dan celana pendek itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: