UEFA Nations League: Prediksi Moldova vs Malta, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Nations League: Prediksi Moldova vs Malta, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Maldova vs Malta--instagram: fmfmoldova

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Maldova vs Malta, pada sabtu 7 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Moldova vs Malta, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Maldova kontra Malta, pada matchday ke-1 fase grup UEFA Nations League ini akan berlangsung di Stadionul Zimbru, Chisinau, pada sabtu malam nanti.

Maldova tampil ciamik di babak kualifikasi Euro 2024 dan hampir lolos, pada matchday ke-9 kualifikasi Euro mereka mendapatkan hasil imbang atas Albania dengan skor 1-1 dan kalah menghadapi Republik Ceko dengan skor telak 3-0.

Usai menjadi salah satu tim dengan peringkat terendah, hanya butuh waktu dua tahun, usai penampilan yang luar biasa di Kualifikasi Euro 2024, Maldova naik 37 peringkat, dari sebelumnya 181 menjadi 152.

Malta tampil buruk di dalam 11 pertandingan terakhirnya Malta hanya mendapatkan hasil menang saat menghadapi Gibraltar dengan skor 1-0, pada bulan juni kemarin Malta juga menderita kekalahan telak atas Ceko dengan skor telak 7-1.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Prediksi Kepulauan Faroe vs Makedonia Utara, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Apakah Maldova akan tetap tampil impresif seperti di Kualifikasi Euro atau Malta akan bangkit? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Maldova lebih unggul dari Malta, di 3 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Maldova dengan 1 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Malta.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: