UEFA National League: Prediksi Prancis vs Italia, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

UEFA National League: Prediksi Prancis vs Italia, Sabtu 7 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

Prancis vs Italia--instagram: equipedefrance

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League memasuki matchday ke-1 fase grup UEFA National League, menjadwalkan pertandingan antara Prancis vs Italia, pada sabtu 7 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Prancis vs Italia, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Prancis akan menjadi tuan rumah dan menjamu Italia pada matchday ke-1 Grup 2 UEFA National League ini di kandang mereka yaitu Parc des Princes, Paris, pada sabtu dini hari nanti.

Perancis berhasil harus tersingkir di babak semifinal Euro usai mendapatkan hasil kalah saat meladeni Spanyol dengan skor tipis 2-1.

Setelah lolos sebagai runner up grup D , Prancis kemudian mendapatkan hasil menang atas Belgia dengan skor 1-0 di 16 besar sebelum disingkirkan Spanyol di babak semifinal.

Sementara Italia tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan Swiss dengan skor 2-0 pada pertandingan Euro.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

Sementara di fase grup Italia mendapatkan hasil menang atas Albania 0-1 , kalah atas Spanyol 1-0 dan ditahan imbang Kroasia 1-1, sebelum akhirnya tersingkir di babak 16 besar.

Saat ini Prancis sebagai peringkat ke-2 FIFA, sementara Italia duduk di peringkat ke-10.

Head to Head

Di atas kertas Prancis lebih unggul dari Italia, di 7 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Prancis dengan 4 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: