UEFA National League: Prediksi Lithuania vs Siprus, Jumat 6 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA National League: Prediksi Lithuania vs Siprus, Jumat 6 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Lithuania vs Siprus--instagram: ltfutbolas

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League 2024/2025 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lithuania vs Siprus, pada jumat 6 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lithuania vs Siprus, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Dulu Pakai Mobil Kades, Alhamdulilah Sekarang Ada Ambulance Gratis, Bupati Mura: Rela Ngamen Demi Masyarakat

Lithuania akan menjadi tuan rumah dan menjamu Siprus, pada matchday ke-1 grup C2, di markas mereka yaitu Stadion Darius and Girenas, pada jumat malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya, Lithuania mendapatkan hasil menang dan mengangkat trofi Piala Baltik usai mengalahkan Estonia di babak final lewat drama adu penalti dengan skor 3-4.

Sementara Siprus mendapatkan hasil kalah saat menjamu Spanyol di babak kualifikasi Euro pertandingan ke-9 dengan skor telak 3-1.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diperpanjang, Terbaru Ini Daftar 20 Instansi Sepi Peminat, Buruan Daftar

Saat ini Lithuania berada di peringkat ke-135 FIFA, dengan capaian yang lebih baik, Siprus bertengger di posisi ke-127.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Lithuania sebagai pemenang Piala Baltik yang akan menang menghadapi Siprus, atau Siprus dengan peringkat yang lebih baik? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan ke-2 kalinya untuk kedua tim, pertandingan perdana yang mempertemukan Lithuania dan Siprus terjadi pada 19 november 2024, pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh Siprus dengan skor tipis 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: