Cek HP Xiaomi Kamu! Inilah Daftar Lengkap yang Kebagian HyperOS 1.5 September Ini

Cek HP Xiaomi Kamu! Inilah Daftar Lengkap yang Kebagian HyperOS 1.5 September Ini

HP HyperOS 1.5.--Instagram @movilzonaes

LINGGAUPOS.CO.ID – Xiaomi beberapa hari ini dikabarkan sudah merilis pembaruan antarmuka (UI) HyperOS 1.5 secara global.

Adapun pembaruan HyperOS ini memperkenalkan peningkatan performa yang signifikan, serta opsi kustomisasi baru seperti penyuntingan layar kunci atau lock screen, pengoptimalan guna pengalaman pengguna yang lebih lancar, hingga masih banyak lagi.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Rabu, 4 September 2024, antarmuka ini juga sering dilontarkan pada September ini guna berbagai HP Xiaomi serta sub-merek Xiaomi, yakni Redmi dan HP Poco.

Selain itu, ada juga daftar HP ini memakai kode yang mengarah ke HP atau perangkat terkait, seperti halnya agate untuk Xiaomi 11T, Babylon guna Xiaomi Mix Fold 3, serta houji untuk HP Xiaomi 14.


HP HyperOS 1.5.--

Menurut informasi, salah satu HP yang muncul pada daftar ini yakni HP Xiaomi 13T dengan kode Aristotle.

Sebagai informasi, Xiaomi 13T juga dijual di Indonesia pada awal Oktober 2023 lalu.

Selain itu, perangkat lainnya yang juga dijual di Indonesia ini mencakup HP Xiaomi Redmi Pad, Xiaomi Redmi 13C, Xiaomi Redmi Note 13 4G, Poco F6, Poco M6 Pro, serta masih banyak lagi lainnya.

Menurut pantauan LINGGAUPOS.CO.ID, kami mendapatkan bahwa pembaruan HyperOS 1.0.4.0. UMI DXM, namun tak diketahui apakah update tersebut adalah HyperOS 1.5 atau bukan.


HP HyperOS 1.5.--

Sebagai sebuah perbandingan, pembaruan HyperOS 1.5 di Eropa ini punya label ekstensi yakni OS 1.0.9.0. UNAEUXM, sementara di India berbeda lagi yakni OS.1.0.7.0.UNAINXM.

Dikarenakan sifatnya ini masih dalam tahap penggelontoran, pengguna juga mesti mengecek ketersediaan pembaruan secara berkala dengan membuka menu Settings > About phone > Klik logo HyperOS.

Berikut inilah daftar HP Xiaomi yang kebagian HyperOS 1.5, sebagaimana dikutip dari GizChina, yuk simak di bawah ini:

Tipe HP Xiaomi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: