WE Hotel Lubuk Linggau Hadirkan Happy Hour Hanya Rp50 Ribu, Nikmati Karaoke Ramai-Ramai Sepuasnya

WE Hotel Lubuk Linggau Hadirkan Happy Hour Hanya Rp50 Ribu, Nikmati Karaoke Ramai-Ramai Sepuasnya

Paket Happy Hour WE Hotel Lubuk Linggau--

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Hanya Bawa Uang Rp5 Ribu Sudah Bisa Makan di Sumfuneo Resto WE Hotel Lubuk Linggau

“Jika kamu penasaran dan ingin menikmati promo Happy Hour Rp50 ribu di  WE Hotel Lubuk Linggau yuk segera reservasi dari sekarang atau juga dapat menghubungi Info Reservasi 0822-8068-8878,”Ia menambahkan.

Selain nomor WhatsApp, kamu juga dapat reservasi melalui email info wehotel id dan juga bisa melalui WE Hotel  di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter melalui wehotelslinggau.

Mengenai alamatnya, WE Hotel Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 70-72, Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Selain promo karaoke Rp50 ribu, kamu juga dapat nikmati berbagai pilihan paket karaoke Happy Hour untuk ruangan VIP, Medium, dan Small, harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari yang termurah Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Bersinergi Bersama SMKN 2 Lubuk Linggau, Siap Menjawab Tantangan di Industri Perhotelan

“Pada paket Happy Hour yang disebutkan tersebut nantinya kamu akan dapatkan durasi karaoke 2 jam serta dapat menikmati berbagai minuman dan makanan yang disajikan,”tutupnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: