EFL Trophy: Prediksi Lincoln City vs Chesterfield, Rabu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.00 WIB

EFL Trophy: Prediksi Lincoln City vs Chesterfield, Rabu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.00 WIB

Lincoln City vs Chesterfield--instagram: lincolncity_fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Trophy 2024/2025 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lincoln City vs Chesterfield, pada rabu 4 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lincoln City vs Chesterfield, EFL Trophy

Preview

BACA JUGA:Istri di Palembang Teriak Nama Pelaku Penembak Suami Depan Jenazah, Jahat Nian Dio

Lincoln City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Chesterfield di matchday perdana EFL Trophy ini, keduanya berada di grup G.

Lincoln City berada di posisi ke-4 League One dengan raihan 9 poin dari 4 pertandingan, di 4 pertandingan tersebut Lincoln City dengan 3 hasil menang dan 1 hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya, Lincoln City mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Stevenage dengan skor tipis 0-1.

Sementara Chesterfield bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara League Two dengan mengantongi 5 poin.

BACA JUGA:Pemkab Mura Terima 142 PPPK 2024, ini Formasinya

5 poin tersebut didapatkan Chesterfield usai mengemas 1 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 pertandingan berakhir dengan kekalahan dari 4 pertandingan sejauh ini.

Mereka menderita kekalahan saat bertandang ke markas Gillingham dengan skor 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Lincoln yang lebih unggul atau Chesterfield? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: