Datangi Graha Pena, ini Pesan Kapolres dan Dandim 0406 Lubuk Linggau

Datangi Graha Pena, ini Pesan Kapolres dan Dandim 0406 Lubuk Linggau

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana dan Dandim Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto datangi Graha Pena Linggau--

LINGGAUPOS.CO.IDKapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana dan Dandim Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto datangi Graha Pena Linggau.

Keduanya datang ke Graha Pena Linggau Pos Media Grup, Senin 2 September 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan keduanya langsung disambut CEO Linggau Pos Media Group, Solihin bersama para General Manager, Pemimpin Redaksi, wartawan dan karyawan/ti Linggau Pos Media Group.

CEO Linggau Pos Media Group, Solihin, SH menyambut baik atas kunjungan Kapolres Lubuk Linggau dan Dandim 0406 Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Kapolsek Bantu Kursi Roda, Disabilitas Lubuk Linggau yang Menjadi Korban Pencurian

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Lubuk Linggau dan Dandim 0406 Lubuk Linggau yang telah mengunjungi Graha Pena Linggau,” katanya. 

Dalam kesempatan itu, Solihin menceritakan mengenai awal berdirinya Linggau Pos sejak 2001 lalu, atau kini sudah berusia 23 tahun.


Kapolres dan Dandim di ruangan LINGGAUPOS.CO.ID--

“Di Kota Lubuk Linggau minta bacanya tinggi serta keingintahuan masyarakat Lubuk Linggau tinggi, atau kita sebut sangat kepo,”ungkapnya. 

Dan kini karena perkembangan jaman, maka juga didirikan media-media lainnya baik online dan televisi di grup media ini.

BACA JUGA:PIN Polio Putaran Kedua Dinkes Lubuk Linggau Dimulai, Target Sasaran 34.137 Anak Usia 0-7 Tahun

Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Bobby Kusumawardhana mengucapkan terimakasih sudah diterima berkunjung.

“Kami mohon kerjasama yang sudah terjalin akan lebih baik lagi kedepannya sehingga bisa menciptakan suasana Lubuklinggau aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kemudian, mendekati masa pesta demokrasi akan berlangsung 27 November 2024, Polres dan Kodim 0406 selalu bersinergi dalam menciptakan aman dan kondusif dalam pemilihan kepala daerah 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: