Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau

Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau

Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau--

LINGGAUPOS.CO.ID – Kegiatan senam Herman Deru – Cik Ujang (HDCU) bersama H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi di Taman Olahraga SIlampari (TOS) Lubuk Linggau membludak.

Kegiatan senam gembira menyala abang ku bersama HDCU sebagai Pasangan Calon Gubernur Sumatera Selatan ini dilaksanakan Minggu 1 September 2024.

Dalam kesempatan ini Yoppy Karim dan H Rustam Effendi mengajak masyarakat Lubuk Linggau selalu menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

“Dengan olahraga senam, Alhamdulillah silaturahmi kita tetap terjalin dan dengan berolahraga badan bisa menjadi sehat dan pikiran pun menjadi sehat,” kata Yoppy Karim.

BACA JUGA:Keluarga Batak Muslim Lubuk Linggau Konsisten Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Selain itu, Yoppy menyampaikan bahwa senam pagi, juga dapat menjadi pencegah berbagai penyakit yang datang, karena saat kita melakukan senam, maka kita akan berkeringat.

“Keringat itu lah yang mengeluarkan toksin (racun-racun) dari dalam tubuh kita. Selain itu hormon kebahagian akan muncul yang menyebabkan kita jadi merasa bugar dan sehat,” ucapnya.


Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau--

Kegiatan senam kata Yoppy, menjadi sangat asik bila dilakukan pada waktu pagi hari, karena sinar matahari yang mengandung vitamin D sangat bermanfaat untuk membentuk kekuatan tulang kita, menghindarkan kita dari penyakit beri-beri atau penyakit kaki gajah dan rematik tulang. 

“Menyehatkan badan, dan tentunya mendapat keringat pada waktu pagi hari juga sangat membantu melancarkan semua pergerakan tubuh karena darah kita mengalir dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tes Kesehatan di RSMH

Tak hanya itu, Yoppy mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau agar berpolitik dengan sehat dan riang gembira. Dirinya tidak menginginkan masyarakat mudah termakan isu yang bisa merugikan ia dan mitra politiknya.

Pilkada sifatnya hanya sementara jangan mudah terpecah belah, harapan saya untuk yang hadri hari ini mari kita ciptakan Pilkada dengan riang gembira, Pilkada yang sejuk, aman, damai dan pada harinya nanti jangan lupa coblos Yoppy-Rustam dan HDCU,” tegas Yoppy.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: