Tawarkan Tampilan Jernih dan Luas Intip 3 Pilihan HP Coolpad Terbaru Lengkap Spesifikasinya

Tawarkan Tampilan Jernih dan Luas Intip 3 Pilihan HP Coolpad Terbaru Lengkap Spesifikasinya

HP Coolpad CP12p--GSMArena


Coolpad Cool 20s--GSMArena

Menurut informasi, HP Coolpad Cool 20s tersedia dalam berbagai pilihan opsi RAM/ROM, yakni 4GB, 6GB, dan 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB, yang berikan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Dalam hal menunjang kebutuhan fotografinya, HP Coolpad Cool 20s ini ditenagai oleh kamera utama beresolusi 50MP wide dan kamera 2MP makro, yang memungkinkan penggunanya dalam menangkap gambar dengan detail tajam serta close-up yang jelas.

3. Coolpad Cool 10A

HP Coolpad Cool 10A ini dilengkapi oleh layar IPS LCD berukuran 6.52 inci yang berikan tampilan yang luas serta nyaman guna berbagai aktivitas.


Coolpad Cool 10A--

HP ini juga diklaim memakai chipset UNISOC SC9863A, yang cukuplah handal dalam menunjang tugas-tugas harian penggunanya.

Cool 10A ini tawarkan konfigurasi RAM 2GB yang dilengkapi juga dengan penyimpanan internal 64MP yang telah memadai guna kebutuhan dasar.

Terkait sektor fotografinya, HP ini punya kamera utama beresolusi 13MP wide, dan kamera 0.3 MP depth yang memungkinkan penggunanya dalam menangkap gambar dengan resolusi yang baik hingga menambahkan efek bokeh pada foto.

Nah, itulah 3 rekomendasi pilihan HP Coolpad terbaru lengkap dengan spesifikasinya yang wajib dan dapat jadi referensi kamu.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: