Premier League: Prediksi Manchester United vs Liverpool, Minggu 1 September 2024, Kick Off 22.00 WIB

Premier League: Prediksi Manchester United vs Liverpool, Minggu 1 September 2024, Kick Off 22.00 WIB

Manchester United vs Liverpool--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, pada minggu 1 september 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Liverpool, Premier League

Preview

BACA JUGA:Serie A: Prediksi Lazio vs AC Milan, Minggu 1 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

Manchester United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Liverpool, pada matchday ke-3 Premier League ini di kandang mereka yaitu Old Trafford, pada minggu malam nanti.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Manchester United dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Manchester United menderita kekalahan saat bertandang ke markas Brighton dengan skor 2-1.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano, Minggu 1 September 2024, Kick Off 00.15 WIB

Sementara Liverpool memulai awal musim dengan baik, Liverpool bertengger di posisi ke-4 dengan mengantongi 6 poin.

6 poin yang didapatkan Liverpool usai mengemas 2 hasil menang di 2 pertandingan sebelumnya, dengan capaian yang lebih baik dari Manchester United, Liverpool mendapatkan hasil menang saat menjamu Bretford di pertandingan terakhirnya dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Liverpool, di total 70 pertandingan sejauh ini, Manchester United dengan 32 hasil menang, 15 hasil imbang dan kalah sebanyak 23 kali dari Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: