Keluarga Batak Muslim Lubuk Linggau Konsisten Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Keluarga Batak Muslim Lubuk Linggau Konsisten Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Ketua KBM Lubuk Linggau, Harapan Muda Harahap menyatakan tetap solid dukung Yoppy Karim dan H Rustam EFfendi--

LINGGAUPOS.CO.ID – Keluarga Batak Muslim (KBM) Lubuk Linggau memastikan dukungannya kepada pasangan calon H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi.

Dukungan ini berkaitan dengan Pilkada Lubuk Linggau 2024. Dimana pasangan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi sudah mendaftar ke KPU Lubuk Linggau pada Selasa 27 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan Ketua KBM Lubuk Linggau, Harapan Muda Harahap, dikutip Sabtu 31 Agustus 2024.

"Dukungan kami terhadap Yoppy dan Rustam tetap solid, mulai deklarasi pada 5 Mei 2024 di Kelurahan  Jogoboyo sampai sekarang tidak ada perubahan, seratus persen tidak berubah," tegas Harapan Muda Harahap  didampingi Penasehat KBM MLM Adv Alwy Umry Harahap.

BACA JUGA:Daftar Paslon yang Ikut Pilkada 2024 di Mura, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Harapan Muda Harahap menambahkan, alasan pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan YOKteRUS, karena programnya dapat membawa angin segar untuk kemajuan umat, khususnya KBM Kota Lubuk Linggau. 

Hingga saat ini, jumlah warga KBM sebanyak 250an Kepala Keluarga (KK), 80 persennya berdomisili di Kota Lubuk Linggau, tetap solid. 

"Jadi, sekali lagi saya tegaskan, KBM Kota Lubuk Linggau masih solid mendukung YOKteRUS sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota menuju Linggau JUARA , tidak ada yang lain," ia menegaskan.

Harapan Muda Harahap juga menegaskan, nanti kalau pasangan YOKteRUS telah mendapatkan nomor urut, akan dilaksanakan pengukuhan dan deklarasi lanjutan pemantapan. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tes Kesehatan di RSMH

Sebelumnya, KBM Lubuk Linggau mengundang Yoppy Karim dalam Halal Bihalal yang dilaksanakan diikediaman Samsul Batubara RT 1 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara I Kota Lubuk Linggau, Kamis 9 Mei 2024 Pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan itu Yoppy Karim mengucapkan terima kasih kepada KBM yang telah mengundang untuk menghadiri halal bihalal 

“Memang beberapa waktu lalu Keluarga Batak Muslim sudah mengingatkan saya untuk menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Batak Muslim ini,"katanya.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini dan perhimpunan ini harus sama-sama kita jaga sehingga bisa lebih besar lagi kedepannya,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: