Tidak Ada Kata Terlambat, Pemuda Batak Bersatu dan Tokoh Bangso Batak Dukung Pasangan ROIS

Tidak Ada Kata Terlambat, Pemuda Batak Bersatu dan Tokoh Bangso Batak Dukung Pasangan ROIS

Dukungan terhadap pasangan ROIS untuk memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024 terus mengalir. --

LINGGAUPOS.CO.ID - Pemuda Batak Bersatu bersama Tokoh Bangso Batak di Kota Lubuk Linggau resmi nyatakan dukungannya kepada pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen dalam Pilkada serentak 2024.  

Mereka yang menyatakan dukungan yakni Serikat Tolong Menolong (STM) Wilayah (Barat, Utara dan Timur-Selatan), Ortonlup (Nias), Hikma (Batak Selatan/Muslim) dan Karo.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan dan konsolidasi ke kediaman H Rodi Wijaya, di Jalan Lapter, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kamis 29 Agustus 2024.

Kehadiran Pemuda Batak Bersatu dan segenap tokoh Bangso Batak Kota Lubuk Linggau tersebut untuk menghadiri undangan diskusi.

BACA JUGA:Rodi Wijaya- Imam Senen Tes Kesehatan Calon Peserta Pilkada Lubuk Linggau, Optimis Hasilnya Memuaskan

Selain itu memberikan pernyataan sikap untuk dukungan kepada H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030.

Dukungan yang diberikan bukan serta merta. Namun telah melalui telaah dan diskusi serta komunikasi antar tokoh untuk menentukan arah dukungan.


Dukungan terhadap pasangan ROIS untuk memenangkan Pilkada Lubuk Linggau 2024 terus mengalir. --

Hal itu disampaikan langsung Ketua Pemuda Batak Bersatu Kota Lubuk Linggau, Amberdy Situmorang.

“Kami dalam memutuskan arah dukungan tidak serta merta, kami berkunjung dan datang kepada tokoh Bangso Batak, serta pengurus perkumpulan, diskusi dan komunikasi intens kami lakukan dan akhirnya dengan penuh kesadaran kami memutuskan mendukung pasangan ROIS,” terang Amberdy.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, Puluhan Ribu Pendukung Rodi Wijaya – Imam Senen Teriak, ROIS Menang.. Menang.. Menang

Dirinya juga menyebutkan dalam diskusi yang berlangsung selama dua bulan terakhir menyimpulkan jika ROIS adalah pasangan yang mampu melanjutkan kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe.

Diakuinya dibawah kepemimpinan Nanan sapaan SN Prana Putra Sohe, kaum minoritas sangat diperhatikan dam dalam beribadah sangat nyaman.

“Lubuk Linggau menjadi kota sangat toleran. Selain itu Kota Lubuk Linggau juga lebih maju di bawah kepemimpinan Pak Nanan, kami merasa hal baik perlu dilanjutkan, dan pasangan yang mengusung tema keberlanjutan hari ini adalah ROIS," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: