Tawarkan RAM 12GB, Ini 5 HP Motorola Termurah dengan Desain Premium di Indonesia, Cek Sekarang!

Tawarkan RAM 12GB, Ini 5 HP Motorola Termurah dengan Desain Premium di Indonesia, Cek Sekarang!

HP Motorola Edge 40 Neo--Instagram @motorola_mx

LINGGAUPOS.CO.ID – Motorola merupakan salah satu merek HP dari Amerika Serikat yang sangat populer di dunia, bahkan produk yang ditawarkan dikenal dengan desain premium serta teknologi yang canggih.

Selain itu, merek Motorola ini juga menyediakan banyak varian HP dengan harga yang terjangkau untuk dibeli oleh konsumen.

Namun, Motorola ini secara resmi belum hadir di Indonesia, oleh sebab itu, HP Motorola yang dijumpai di marketplace adalah produk impor dari luar negeri, termasuk juga dengan 5 Motorola RAM 12GB termurah di Indonesia.

Melansir dari marketplace Motorola yang dikutip pada Jumat, 30 Agustus 2024, berikut 5 daftar HP Motorola yang tawarkan RAM 12GB, termurah dan punya desain premium di Indonesia, intip ada apa saja.

BACA JUGA:HP Motorola Razr 50 Series Resmi Hadir, Harga Rp8 Jutaan, Intip Spesifikasinya

1. Motorola Moto X50 Ultra 

Motorola Moto X50 Ultra ini merupakan HP terbaru yang rilis pada Mei 2024 dan menyediakan banyak varian memori salah satunya yakni 12/256GB.

Melihat dari spesifikasinya, HP Motorola Moto X50 Ultra ini punya keunggulan pada sektor kamera serta desain yang premium.

Dijual mulai dari Rp11,4 juta saja, HP Motorola Moto X50 Ultra ini telah diklaim tahan air, dan terbuat dari bahan yang premium, yang punya kamera beresolusi tinggi, serta speaker stereo.

BACA JUGA:HP Viral Motorola S50 Neo Kini Punya Sertifikasi 3C, Tawarkan Garansi 4 Tahun Buruan Cek Speknya

Berikut spesifikasi lengkapnya:

- Layar: 6,7 inci, panel P-OLED, refresh rate 144Hz; 

- Chipset: Snapdragon 8s Gen 3 (4 nm); 

- Kamera belakang: 50MP (wide), 64MP (periscope telephoto), 50MP (ultrawide);

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: