Bawa Kualitas Mantap buat Chatting, Inilah 5 Rekomendasi HP Termurah di Bawah Rp1 Jutaan Saja

Bawa Kualitas Mantap buat Chatting, Inilah 5 Rekomendasi HP Termurah di Bawah Rp1 Jutaan Saja

HP Samsung Galaxy A04e--Instagram @samsungindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebagaimana kita ketahui, bahwa HP yang dijual di pasaran saat ini terdiri dari sejumlah segmen harga, yakni salah satunya segmen ultra low-end atau HP dengan harga murah untuk dipakai sebagai alat bantu komunikasi dasar.

Hal seperti tersebut biasanya mempunyai spesifikasi yang sangat minimalis, dengan harga yang sangat murah.

Bahkan menariknya, HP ultra low-end ini biasanya dibanderol tidak lebih dari Rp1 jutaan, lho!

Walaupun demikian, kamu tetap harus teliti pada saat sebelum membeli, sebab tak semua HP murah ini punya kualitas yang sama.

BACA JUGA:Bikin Nggak Capek Keseringan Isi Daya, Inilah 20 HP Samsung dengan Baterai Paling Awet

Melansir dari marketplace Indonesia yang dikutip pada Jumat, 30 Agustus 2024, inilah 5 rekomendasi HP termurah di bawah Rp1 jutaan saja yang dapat kamu pakai dalam keperluan komunikasi seperti chatting dan sebagainya.

1. HP ZTE Blade A54

HP ZTE Blade A54 ini merupakan HP low-end dari ZTE yang menyasar pengguna yang inginkan HP dengan fungsi komunikasi serta aplikasi media sosial yang ringan.

HP yang dijual dengan harga Rp890 ribuan dengan RAM 4/64GB ini dipersenjatai oleh prosesor Unisoc SC9863A yang merupakan chipset untuk perangkat berbiaya rendah.

BACA JUGA:HP Lipat Tiga Layar Pertama Akhirnya Debut ke Publik, Intip Wujud Tecno Phantom Ultimate 2 Ini

Selain itu, berjalan juga dengan sistem operasi Android 13, dengan layar berukuran 6,6 inci dan panel IPS beresolusi HD+.

Walaupun dibanderol murah, namun baterai HP ini memenuhi standar dengan kapasitas 5000mAh, dan kabel charger yang juga sudah USB-C.

2. HP Redmi A2

HP Redmi A2 merupakan HP murah dari Xiaomi yang diluncurkan pada 2023 lalu, dan sangat direkomendasikan untuk media sosial serta aplikasi chatting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: