Hadirkan Special Gaming, Ini Tampilan Baru Samsung Galaxy A55 Kolaborasi dengan Mobile Legends

Hadirkan Special Gaming, Ini Tampilan Baru Samsung Galaxy A55 Kolaborasi dengan Mobile Legends

HP Samsung Galaxy A55--Instagram @samsungindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung berikan sejumlah penyegaran baru untuk HP kelas menengahnya yakni Samsung Galaxy A55 5G, termasuk juga menghadirkan Special Gaming Package, yang berkolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Melansir dari laman Samsung yang dikutip pada Kamis, 29 Agustus 2024, update pertama pada HP Galaxy A55 5G ini yaitu varian warna baru Awesome Lemon.

Warna cerah ini dipilih Samsung sebab berdasarkan tren penjualan selama 6 bulan terakhir sejak HP Galaxy A55 meluncur pada Maret 2024 lalu, banyak konsumen juga yang lebih tertarik dengan warna cerah seperti ice blue serta lilac.

Selain itu, HP Samsung Galaxy A55 5G ini juga turut mendukung fitur Galaxy AI Circle to Search yang hadir melalui update software.


Samsung Galaxy A55 5G--

Adapun fitur Circle to Search ini juga memungkinkan pengguna dalam mencari informasi dengan sangat mudah yakni mulai dari fashion, landmark, hingga makanan.

Caranya pun sangatlah mudah, yakni hanya dengan melingkari, menyoroti, atau menekan objek apa saja yang ada pada layar, lalu AI nanti bakal mencarikan informasi terkait objek tersebut.

Bukan hanya itu saja, Samsung juga meluncurkan Galaxy A55 Spesial Gaming Package yang hadir secara terbatas di toko ekslusif, di mana total benefit yang diberikan oleh Samsung pada pelanggan ini mencapai hingga Rp1,470 juta.

Pada package gaming ini, para pelanggan juga mendapatkan sejumlah produk gaming dari MLBB, lho!

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A52s 5G Sedang Anjlok, Buruan Cek Spesifikasinya yang Masih Menggoda

Yang mana, kamu akan mendapatkan skin dan limited diamond offer, gaming headphone, hingga adaptor 25 watt, bahkan silicon case original dari Samsung.

HP Samsung Galaxy A55 Special Gaming Package ini tersedia dalam 1 varian RAM saja yakni 8GB dan ROM 256GB, bahkan 2 varian warna yakni Awesome Lemon dan Awesome Navy.

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan ini, HP Galaxy A55 Special Gaming Packed dibanderol Rp6,299 juta saja.

1. Samsung Galaxy Gaming Academy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: