CPNS 2024, Formasi S1 Teknik Informatika Beserta Instansi yang Buka, Buruan Daftar!

CPNS 2024, Formasi  S1 Teknik Informatika Beserta Instansi yang Buka, Buruan Daftar!

Dalam pengadaan CPNS 2024 formasi pun dibuka untuk berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari lulusan SMA Sederajat, Diploma (D3), Sarjana Terapan (D4) hing-Ilustrasi-

LINGGAUPOS.CO.ID- Anda ingin mendaftar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 dengan latar belakang pendidikan S1 Teknik  Informatika. Cek dibawah ini formasi untukmu.

Sejak 20 Agustus 2024 pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dimulai dan akan ditutup hingga 6 September 2024.

Seperti yang diketahui seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 terdiri dari seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Namun, dalam pengumuman yang beredar dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS nampaknya akan diselenggarakan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ijazah Lulusan SMP Bisa Melamar CPNS 2024 di 6 Pemda Ini, Gaji Tembus Rp4 Jutaan

Lantas, dalam pengadaan CPNS 2024 formasi pun dibuka untuk berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari lulusan SMA Sederajat, Diploma (D3), Sarjana Terapan (D4) hingga Sarjana (S1, S2).

Instansi yang membuka formasi CPNS 2024 juga ada banyak, mulai dari Kementerian Hukum dan HAM, BNN, hingga Setjen DPD RI.

Meski begitu, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dalam mendaftar CPNS 2024 adalah kualifikasi pendidikannya.

Khusus dalam ulasan kali ini, LINGGAUPOS.CO.ID akan mengulas tentang formasi yang diperuntukkan bagi lulusan S1 Teknik Informatika.

BACA JUGA:Pahami 4 Hal Tentang Scan Dokumen CPNS 2024, Begini Ketentuannya

Instansi  dan Formasi S1 Teknik Informatika

Jika anda lulusan S1 Teknik Informatika ataupun S1 Ilmu Komunikasi dibawah ini ada beberapa formasi yang dapat anda lamar pada CPNS 2024.

Sebagaimana dikutip dari instagram @studicpns, yang dikutip pada Rabu 28 Agustus 2024 berikut adalah formasi untuk lulusan S1 Teknik Informatika, yakni sebagai berikut:

1. Pranata Komputer Ahli Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: