Liga Champions: Prediksi Slovan Bratislava vs Midtjylland, Kamis 29 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions: Prediksi Slovan Bratislava vs Midtjylland, Kamis 29 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Slovan Bratislava vs Midtjylland--instagram: fcmidtjylland

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki babak kualifikasi, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Slovan Bratislava vs Midtjylland, pada kamis 29 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Slovan Bratislava vs Midtjylland, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Ini Kondisi Terakhir Tersangka yang Duel dengan Korban di Terawas Mura

Pertandingan yang mempertemukan Slovan Bratislava kontra Midtjylland, di babak kualifikasi Liga Champions ini akan berlangsung di Stadion Nasional Slowakia, pada kamis dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sangat baik, keduanya sama-sama mendapatkan hasil menang.

Slovan Bratislava mendapatkan hasil menang saat menghadapi Banska Bystrica dengan skor akhir 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Setali tiga uang dengan Slovan Bratislava, Midtjylland juga mendapatkan hasil menang saat menghadapi Sonderjyske dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Bersiaplah! Xiaomi Bakal Rilis HP Flagship Tanpa Tombol di 2025, Ini Bocorannya

Saat ini Slovan Bratislava berada di posisi ke-1 klasemen Liga Slovakia, sementara Midtjylland bertengger di posisi ke-2 Liga Denmark.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Siapakah yang mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya? Akankah wakil dari Slovakia atau Denmark? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan ke-2 untuk kedua tim bertemu, pertandingan perdana terjadi pada 22 agustus 2024, pada pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor: Midtjylland 1-1 Slovan Bratislava.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: