Daftar ke KPU Musi Rawas, Berkas Pasangan Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Dinyatakan Lengkap

Daftar ke KPU Musi Rawas, Berkas Pasangan Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Dinyatakan Lengkap

Pasangan Bacalon Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno mendaftar ke KPU Kabupaten Musi Rawas dihari pertama pembukaan pendaftaran, Selasa, 27 Agustus 2024.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Berkas pendaftaran pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Amin- Suprayitno (Ramah Pro) dinyatakan lengkap.

Diketahui pasangan Ranah Pro mendaftar ke KPU Kabupaten Musi Rawas dihari pertama pembukaan pendaftaran, Selasa, 27 Agustus 2024.  


Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud - Suprayitno naik Jeep saat daftar ke KPU--

Datang ke KPU Kabupaten Musi Rawas, pasangan Ramah Pro menggunakan mobil Jeep Willys diiringi ribuan pendukung dan simpatisan.

Mereka memberi semangat kepada kedua calon tersebut dengan yel-yel ‘Ramah Pro’ yang berarti Ratna Machmud-Suprayitno.

BACA JUGA:Usai Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa, Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Daftar ke KPU Musi Rawas

Selain itu, mereka juga bernyanyi yang intinya memberikan semangat dan meyakini Ramah Pro akan menang di Pilkada Musi Rawas, 27 November mendatang.

Pasangan Ramah Pro diusung Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, PAN, PKB, Demokrat dan PBB. Selain itu, ada pula Parpol pendukung,  Partai Hanura, Gelora, PSI dan Perindo.


Pasangan Bacalon H Ratna Machmud dan Suprayitno tiba di KPU Musi Rawas untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024.--

Terlihat mendampingi Ramah Pro, Wali Kota Lubuklinggau 2 periode 2013-2018 dan 2018-2023 yang juga Anggota DPR RI terpilih dari PKB, H SN Prana Putra Sohe.

Selain itu ada juga Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Musi Rawas, Azandri.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dampingi Tim Penilai Rumah Cinta Desa Kalibening Tugumulyo

Kemudian Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, Firdaus Cik Olah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas, Sonny Rahmad Widodo, Ketua DPD PKS Suhari, Ketua PAN, Imam Kurniawan, Ketua Demokrat, Benny Chandra, Ketua PBB Tepno Suhartoyo.

Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi dari PAN Toyeb Rakembang, Anggota DPRD Provinsi terpilih Elvaria dan M Amin, serta sejumlah politikus lainnya yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: