Mirip Vespa Harga Murah di Bawah Rp10 Juta, Inilah Tampilan Motor Listrik Tomida Wave

Mirip Vespa Harga Murah di Bawah Rp10 Juta, Inilah Tampilan Motor Listrik Tomida Wave

Motor Listrik Tomida Wave.--Laman resmi Tomida.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Tomida Wave merupakan motor listrik baru yang diluncurkan oleh PT Epower Motor yang punya tampilan gaya minimalis dan mewah mirip vespa dan harganya murah yakni di bawah Rp10 juta saja.

Melansir dari laman Tomida.id yang dikutip pada Selasa, 27 Agustus 2024, motor listrik Tomida Wave ini bergaya dengan tampilan yang elegan, modern, dan sangat berkelas.

PT Epower Motor ini membekali motor listrik Tomida Wave dengan spesifikasi jarak tempuh yang sangat jauh.

Sebagai informasi, motor listrik Tomida Wave merupakan produk dari Tiongkok yang punya tampilan mini serta berkelas dengan harga yang dibanderol murah.


Motor Listrik Tomida Wave.--Laman resmi Tomida.id

Dikutip juga dari laman resmi Tomida, motor listrik Tomida Wave ini memakai baterai Lithium dengan kapasitas 60 V 20Ah.

Adapun mengenai motor power yang dimiliki oleh motor listrik Tomida Wave ini punya kapasitas 1000 watt.

Motor listrik Tomida Wave ini dibekali oleh daya angkut yang punya kapasitas maksimum sebesar 200 kg dari berat bebannya.

Menariknya lagi, motor listrik Tomida Wave ini mampu menempuh perjalanan sejauh 80 km yang kurang lebih hanya dalam sekali pengisian daya saja.

BACA JUGA:Kecepatan Super Tinggi Bisa Tanpa Suara, Inilah Motor Listrik Polytron T-Rex yang Bakal Rilis Akhir 2024

Beralih ke bagian top speednya, motor listrik Tomida Wave ini mampu melaju penuh di jalanan perkotaan dengan kecepatan 55 km/jam, lho!

Bicara soal sistem pengeremannya, motor listrik Tomida Wave mengusung sistem pengereman yakni rem disc brake guna keamanan berkendaranya.

Terdapat fitur unggulan motor listrik Tomida Wave ini antara lain speedometer digital, smart key sistem, serta keyless operating.

Motor listrik Tomida Wave ini mengusung ban dengan jenis tubeless yang punya ukuran ketebalan 90/90 ring 12 inci pada bagian roda depan serta belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: