Carabao Cup: Prediksi Leicester City vs Tranmere Rovers, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Carabao Cup: Prediksi Leicester City vs Tranmere Rovers, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Lecester City vs Tranmere Rovers--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carabao Cup musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Leicester City vs Tranmere Rovers, pada rabu 28 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Leicester City vs Tranmere Rovers, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Crystal Palace vs Norwich City, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Leicester City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Tranmere Rovers, pada matchday ke-2 Carabao Cup ini di kandang mereka yaitu Stadion King Power, pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan pembuka di matchday ke-1 Carabao Cup kemarin, kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Leicester City menderita kekalahan saat meladeni Fulham dengan skor tipis 2-1.

Dengan capaian yang lebih baik dari Leicester City, Tranmere Rovers mendapatkan hasil menang saat menghadapi Walsall dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Saat ini Leicester City berada di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League, sementara Tranmere Rovers bertengger di posisi ke-12 League Two.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan ke-4 untuk kedua tim, di total 3 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini, Leicester City dengan 2 hasil menang dan 1 kali kalah dari Tranmere Rovers.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 30 agustus 2023, pada pertandingan tersebut Leicester City mendapatkan hasil menang atas Tranmere Rovers dengan skor 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: