Terapis Hotel di Lubuk Linggau Tewas Overdosis

Terapis Hotel di Lubuk Linggau Tewas Overdosis

Terapis Hotel di Lubuk Linggau Tewas Overdosis--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang terapis salah satu hotel berbintang di Lubuk Linggau diduga tewas overdosis, Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Terapis tersebut diketahui adalah perempua inisial SC (27) warga HTI Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Informasi diterima perempuan tersebut, saat dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuk Linggau sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, kronologisnya yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, awalnya Sabtu 24 Agustus 2024 sekitar pukul 23.30 WIB, korban bersama dengan teman-temannya datang ke tempat hiburan D'Best.

BACA JUGA:Komisioner Bawaslu Lubuk Linggau Kecelakaan di Jalur Mura – PALI, Mobilnya Ringsek

Mereka datang ke tempat hiburan D'Best untuk merayakan ulang tahun pacarn korban SC. Totalnya ada 5 orang yang datang, yakni 1 cowok dan 4 cewek.

Kemudian, Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 04.10 WIB, korban bersama teman-temannya, keluar dari D'Best, dalam keadaan sempoyongan.

Diperkirakan korban SC sudah dalam kondisi mabuk miras jenis Black Label. Kemudian mereka menggunakan Grab, langsung menuju ke Lokalisasi Patok Besi.

Namun sampai di lokalisasi patok besi sekitar pukul 04.42 WIB, korban muntah-muntah di halaman parkir.

BACA JUGA:Heboh Warga Tangkap Buaya di Sungai Rupit Musi Rawas Utara

Kemudian korban dibawa oleh teman temannya menggunakan mobil keluar dari lokalisasi Patok Besi. 

Informasi lain, setelah itu korban dibawa pulang ke kos-kosan oleh teman-temannya. Namun kondisi ngdrop sehingga dibawa ke bidan.

Akhirnya sekitar pukul 09.30 WIB, korban dibawa ke RS Siti Aisyah. Hanya saja dsaat dalam pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Terkait informasi ini, Ketua RT.7 Kelurahan Sumber Agung atau Lokalisasi Patok Besi, Frans Sembiring mengakui mendapatkan informasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: