Semangat Baru, Supratman Andi Agtas Pimpin Apel Pagi Perdana, Bapas Muratara Ikuti Secara Virtual

Semangat Baru, Supratman Andi Agtas Pimpin Apel Pagi Perdana, Bapas Muratara Ikuti Secara Virtual

Roby Fernandez selaku Kepala Bapas Musi Rawas Utara beserta jajaran mengikuti giat ini secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas yang telah resmi dilantik tanggal 19 Agustus 2024 lalu, memimpin apel pagi untuk pertama kalinya. 

Apel pagi ini digelar secara langsung terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM dan secara virtual, Senin 26 Agustus 2024.

Kepala Bapas Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez beserta jajaran mengikuti giat ini secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Dalam amanatnya, hal yang secara tegas disampaikan oleh Supratman adalah mengenai pentingnya kolaborasi, sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas -Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

"Ingatlah seperti kata pepatah 'Secara individu kita hanyalah satu tetes, bersama-sama kita adalah sebuah samudera'. Ini menunjukkan betapa kuatnya kita saat bersatu", pesan Supratman.

Terakhir, Supratman mengajak seluruh insan pengayoman untuk menjaga semangat dan motivasi dengan tetap berpikir jernih dan terus berinovasi untuk menciptakan perubahan positif dan berarti.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: