La Liga: Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

La Liga: Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

Villarreal vs Celta Vigo--instagram: villarrealcf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Villarreal vs Celta Vigo, pada selasa 27 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, La Liga

Preview

BACA JUGA:Tim Macan Linggau Cari Pelaku Pembunuhan Kontraktor di Lubuk Linggau, Kasat Reskrim: Saksi Sudah Diperiksa

Pertandingan yang mempertemukan Villarreal kontra Celta Vigo, di matchday ke-2 La Liga musim 2024/2025 ini akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, pada selasa dini hari nanti.

Pada laga pembuka di La Liga musim 2024/2025 baik Villarreal maupun Celta Vigo mendapatkan hasil yang sangat baik, mereka berhasil mengamankan poin penuh di matchday ke-1.

Pada pertandingan terakhirnya di matchday ke-1 Villarreal mendapatkan hasil menang atas Sevilla di kandang musuh dengan skor tipis 1-2.

Setali tiga uang dengan tuan rumah pada pertandingan ini, Celta Vigo juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Valencia dengan skor 3-1 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Kontraktor di Lubuk Linggau Tewas Diduga Ditikam di Atas Motor, Polisi Buru Terduga Pelaku

Lantas bagaimanakah pertandingan yang mempertemukan Villarreal dan Celta Vigo pada selasa dini hari nanti? Kita lihat saja.

Head to Head

Di atas kertas Villarreal sedikit lebih unggul dari Celta Vigo, di 30 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Villarreal dengan 12 hasil menang, 7 hasil imbang dan 11 kali kalah dari Celta Vigo.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: