Liga 1 Indonesia: Prediksi PSM Makassar vs Dewa United, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSM Makassar vs Dewa United, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

PSM Makassar vs Dewa United--instagram: psm_makassar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs Dewa United, pada senin 26 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Dewa United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Tim Macan Linggau Cari Pelaku Pembunuhan Kontraktor di Lubuk Linggau, Kasat Reskrim: Saksi Sudah Diperiksa

PSM Makassar akan menjadi tuan rumah dan menjamu Dewa United pada matchday ke-3 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Batakan, Balikpapan, pada senin malam nanti.

PSM Makassar tampil memukau di 2 laga pembuka Liga 1 Indonesia 2024/2025 ini dengan mendapatkan 6 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut PSM Makassar selalu mendapatkan hasil menang, di matchday ke-1 mereka menghalalkan Persis Solo dengan skor telak 3-0 dan di pertandingan terakhirnya menang di kandang PSBS Biak dengan skor tipis 1-2.

Sementara Dewa United bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 2 poin dari 2 pertandingan.

BACA JUGA:Kontraktor di Lubuk Linggau Tewas Diduga Ditikam di Atas Motor, Polisi Buru Terduga Pelaku

Di 2 pertandingan tersebut Dewa United harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang.

Pada laga pembuka ditahan imbang Arema FC dengan skor 0-0 dan pada pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dengan skor 2-2.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat, di total 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik PSM Makassar maupun Dewa United mengalahkan satu sama lain sebanyak 1 kali dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: