OPD di Empat Lawang Ikuti Lomba Tradisional, Ini Pesan Pj Bupati untuk Peserta

OPD di Empat Lawang Ikuti Lomba Tradisional, Ini Pesan Pj Bupati untuk Peserta

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar lomba olahraga tradisional diikuti perwakilan masing-masing OPD--

LINGGAUPOS.CO.ID – Sejumlah lomba olahraga tradisional digelar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, Jumat, 23 Agustus 2024 diikuti perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pelaksanaan lomba tradisional ini dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Empat Lawang.

Lomba olahraga tradisional tersebut dibuka dan disaksikan Pj Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang, serta pejabat OPD dan masyarakat sekitar lingkungan di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Meski di bawah panas terik matahari, para peserta tetap semangat mengikuti lomba yang disiapkan Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA).

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumatera Selatan Kunjungi Desa Karang Dapo Lama Empat Lawang, Ini yang Disampaikan

Berbagai lomba yang diikutsertakan antara lain tarik tambang, makan kerupuk, bakiak dan lomba balap karung.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengapresiasi dan merasa bangga berada di tengah-tengah para peserta, di bawah panas terik sinar matahari.


Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar lomba olahraga tradisional diikuti perwakilan masing-masing OPD--

Bahkan tak hanya menonton saja, Pj Bupati Empat Lawang turun langsung dalam lomba tarik tambang bersama barisan protokol.

Kegiatan ini sebagai upaya mengisi kemerdekaan dengan mengajak diri kita dan warga masyarakat untuk hidup sehat, caranya dengan berolahraga.

BACA JUGA:Karnaval Pawai Pembangunan, Pj Bupati Empat Lawang Ajak Masyarakat Tingkatkan Nilai Patriotisme

"Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengisi dengan berbagai macam perlombaan," terang Fauzan.

Pj Bupati meminta kepada para dewan juri, agar memberikan penilaian secara profesional dan profesional. 

Menurutnya kalah menang itu adalah hal biasa dalam sebuah perlombaan. Yang terpenting kata dia kebersamaan dan silaturahmi antar peserta lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: