CPNS 2024 BNN, Daftar Lengkap Formasi dan Gajinya, Buruan Masih Bisa Daftar

CPNS 2024 BNN, Daftar Lengkap Formasi dan Gajinya, Buruan Masih Bisa Daftar

formasi cpns bnn 2024--instagram: infobnn_ri

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Badan Narkotika Nasional (BNN) sejumlah formasi disiapkan. Simak dibawah ini ulasan selengkapnya dari jabatan hingga kisaran gaji jadi PNS di BNN.

Pengadaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK tengah menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya saat ini sedang berlangsung pendaftaran untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang masih dibuka hingga 6 September 2024.

Dalam hal ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) juga memberikan kesempatan bagi anda yang ingin bergabung bersama mereka melalui seleksi CPNS 2024.

BACA JUGA:4 Tips Penting Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024

BNN membuka kesempatan bagi para lulusan Diploma (D3), Sarjana Terapan (D4) dan Sarjana (S1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2024.

Dimana, BNN membuka sebanyak 32 formasi tersedia untuk kebutuhan umum, kebutauhan khusus penyandang disabilitas maupun formasi putra dan putri Kalimantan.

Lantas, untuk mendaftar CPNS di BNN ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pelamar, salah satunya terkait kualifikasi pendidikan.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, rincian lengkap formasi CPNS BNN 2024 mulai jabatan, kualifiaksi pendidikan hingga kisaran gajinya.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Persija Jakarta vs Persis Solo, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

Formasi CPNS 2024 BNN

Seperti mengutip dari Surat Pengumuman Sekretaris Utama BNN Nomor: Peng/ 26 /VIII/SU/KP.01/2024/BNN tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Narkotika Nasional Tahun Anggaran Tahun 2024.

Berikut adalah rincian formasi CPNS yang dibutuhkan untuk mengisi jabatan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Jabatan, Kualifiaksi Pendidikan dan Kisaran Gaji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: