Premier League: Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Premier League: Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Everton--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Everton, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Premier League

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Madura United vs Persita Tangerang, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Everton di matchday ke-2 Premier League ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, pada sabtu malam nanti.

Pada laga pembuka kedua tim mendapatkan hasil yang kurang maksimal, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang kalah telak.

Di pertandingan terakhirnya tuan rumah pada pertandingan ini, Tottenham Hotspur harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Leicester City dengan skor 1-1.

Lebih buruk lagi, Everton menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Brighton dengan skor telak 0-3 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Heboh Warga Tangkap Buaya di Sungai Rupit Musi Rawas Utara

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankan Tottenham Hotspur selaku tuan rumah yang menang? Atau Everton? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih mendominasi dari Everton, di total 63 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Tottenham Hotspur dengan 26 hasil menang, 24 hasil imbang dan 10 kali kalah dari Everton.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: