CPNS 2024, BIN Buka Formasi Lulusan SMA Sederajat, Ini Jabatan yang Dibutuhkan, Yuk Daftar

CPNS 2024, BIN Buka Formasi Lulusan SMA Sederajat, Ini Jabatan yang Dibutuhkan, Yuk Daftar

Formasi CPNS BIN 2024 Lulusan SMA--instagram: binri_official

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 oleh Badan Intelijen Negara (BIN) juga membuka formasi khusus untuk para lulusan SMA Sederajat.

Setidaknya ada 8 jabatan yang diperuntukkan untuk para lulusan SLTA/SMA Sederajat pada seleksi CPNS 2024 di Badan Intelijen Negara (BIN).

Untuk itu, anda para lulusan SMA Sederajat yang ingin bergabung di BIN dapat mendaftarkan diri pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 ini.

Diketahui, pada seleksi CPNS 2024 ini BIN buka formasi sebanyak 600 kuota, dimana kuota tersebut diperuntukkan mulai dari lulusan SMA Sederajat, D3 hingga S1.

BACA JUGA:6 Tips dan Strategi Lolos CPNS 2024, Pejuang ASN Kumpul

Adapun dari 600 kuota CPNS BIN itu terbuka untuk umum dan khusus, yakni ada 13 formasi prioritas khusus bagi putra-putri Kalimantan.

Namun, dari 600 formasi tersebut, ada 8 jabatan yang bisa dilamar oleh SMA Sederajat dalam seleksi CPNS 2024.

Lantas, apa saja jabatan yang boleh dilamar oleh lulusan SMA Sederajat tersebut ? Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, dibawah ini:

8 Formasi CPNS BIN 2024 Untuk Lulusan SMA

BACA JUGA:CPNS 2024 BIN Buka Ratusan Formasi SMA, D3, S1, Cek Begini Syaratnya

Berikut adalah rincian CPNS 2024 BIN untuk lulusan SMA Sederajat yang terdiri dari jabatan, kualifikasi pendidikan, unit penempatan, hingga persyaratan.

1. Pengelola Administrasi Intelijen

• Kualifikasi Pendidikan: Slta/Sma Sederajat

• Unit Penempatan: Subbagian Belanja Barang Dan Modal, Bagian Pelaksana Anggaran Umum, Biro Perencanaan Dan Keuangan, Sekretariat Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: