La Liga: Prediksi Sevilla vs Villarreal, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

La Liga: Prediksi Sevilla vs Villarreal, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

Sevilla vs Villarreal--instagram: sevillafc

LINGGAUPOS.OC.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sevilla vs Villarreal, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sevilla vs Villarreal, La Liga

Preview

BACA JUGA:RM Anggalen II Muara Beliti Tandatangani Kwitansi Kosong, Kasus Korupsi Rumah Tahfidz Mura

Sevilla akan menjadi tuan rumah dan menjamu Villareal pada matchday ke-2 La Liga 2024/2025 ini di kandang mereka yaitu Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada sabtu dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sama, baik Sevilla maupun Villarreal harus berbagai poin usai mendapatkan hasil imbang.

Di matchday ke-1 La Liga Sevilla mendapatkan hasil imbang saat melawan Las Palmas dengan skor akhir 2-2.

Setali tiga uang dengan Sevilla, pada pertandingan terakhirnya juga Villarreal mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Atletico Madrid dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Tidur di Tempat Anak, Rumah Lansia di Mura Ludes Terbakar

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah dengan hasil imbang lagi? Atau berakhir dengan hasil yang berbeda? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Sevilla mendominasi Villarreal, di total 48 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Sevilla dengan 22 hasil menang, 15 hasil imbang dan 11 kali kalah dari Villarreal.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: