Tawarkan Kamera Beresolusi Tinggi 200MP, HP Redmi Note 12 Pro+ Siap Jadi Pilihan

Tawarkan Kamera Beresolusi Tinggi 200MP, HP Redmi Note 12 Pro+ Siap Jadi Pilihan

HP Redmi Note 12 Pro+.--Instagram @gadgets.360

LINGGAUPOS.CO.ID – Redmi Note 12 Pro Plus merupakan HP yang menggabungkan spesifikasi tinggi dengan harga yang ramah di kantong.

Adapun fokus utama yang dibawa HP Redmi 12 Pro Plus ini yakni pada keunggulan kamera serta daya tahan baterai, yang membuatnya siap jadi pilihan utama bagi konsumen yang sedang cari HP pintar berkualitas tanpa mengeluarkan anggaran yang terlalu dalam.

1. Kamera Beresolusi Tinggi

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Kamis, 22 Agustus 2024, salah satu fitur paling menonjol dari HP Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus ini yaitu kamera utamanya yang punya resolusi fantastis yakni 200MP.


HP Redmi Note 12 Pro+.--Instagram @gadgets.360

Menarinya, kamera ini juga sudah dilengkapi oleh teknologi penstabil gambar optik OIS dan Phase Detection Autofocus (PDAF) yang membuatnya mampu tangkap gambar dengan tajam dan warna yang kaya, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim sekaligus.

Untuk para pecinta fotografi, kamera ini merupakan tawaran yang sulit ditolak, mengingat kemampuannya ini biasanya hanya dijumpai pada HP kelas premium.

2. Layar Unggul

Bukan hanya unggul pada sektor fotografi, HP Redmi Note 12 Pro Plus ini juga tawarkan layar berukuran 6,67 inci dengan jenis Flow AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

BACA JUGA:Adu Spek HP Murah Terlaris di Dunia, Redmi 13C Vs Samsung Galaxy A05, Unggul Mana?

Bahkan layar ini juga bukan hanya berikan visual yang mulus, namun juga sudah tersertifikasi HDR10+ serta Dolby Vision, yang menghadirkan pengalaman menonton sinematik langsung dari genggaman kamu.

3. Baterai Berkapasitas Jumbo

Menariknya lagi, HP Redmi Note 12 Pro Plus ini punya kapasitas baterai jumbo yakni 5000mAh lengkap dengan teknologi pengisian turbo 67 watt yang memastikan bahwa HP ini mampu bertahan sepanjang hari dengan pemakaian normal.

Bahkan, pengisian daya yang cepat ini juga diartikan pengguna tak perlu menunggu lama untuk dapat kembali memakai HP mereka setelah diisi ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: