Copa Sudamericana: Prediksi Lanus vs LDU Quito, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Copa Sudamericana: Prediksi Lanus vs LDU Quito, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Prediksi Lanus vs LDU Quito--instagram: clublanusoficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana musim 2024/2025 memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lanus vs LDU Quito, pada kamis 22 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Lanus vs LDU Quito, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:CPNS 2024, Musi Rawas Utara Terima Disabilitas dan Putra Putri Daerah Tertinggal

Lanus akan menjadi tuan rumah dan menjamu LDU Quito pada babak 16 besar leg ke-2 Copa Sudamericana ini di kandang mereka yaitu Estadio Ciudad de Lanus, pada kamis pagi nanti.

Pada pertandingan di babak 16 besar leg ke-1 Copa Sudamericana yang berlangsung di kandang LDU Quito, tuan rumah mendapatkan hasil menang atas Lanus dengan skor tipis 2-1.

Lanus harus tampil ngoto pada pertandingan kali ini, jika ingin lolos ke babak selanjutnya Lanus harus menang setidaknya dengan skor 2-0.

Sementara LDU Quito yang unggul agregat 2-1 hanya butuh hasil imbang dengan skor setidaknya 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:CPNS 2024, BKKBN Buka Ribuan Kuota, Cek ini Daftar Formasi Serta Gajinya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Siapakah yang akan melaju ke babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuatnya di total 3 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, baik Lanus maupun LDU Quito berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 1 kali dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: