Daftar Formasi CPNS PALI untuk Lulusan SMA Sederajat, Polisi Pamong Praja Terbanyak

Daftar Formasi CPNS PALI untuk Lulusan SMA Sederajat, Polisi Pamong Praja Terbanyak

Formasi Polisi Pamong Praja paling banyak formasi dalam seleksi penerimaan CPNS Kabupaten PALI 2024.-Ilustrasi-

BACA JUGA:CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Untuk posisi jabatan ini, dibutuhkan 16 formasi dengan kualifikasi pendidikan lulusan SLTA/SMA Sederajat. Adapun unit kerja di Pemerintah Kabupaten PALI Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi Seksi Pelayanan Medik dan Penunjang.

4. Polisi Khusus Cagar Budaya

Pemkab PALI membuka 4 formasi untuk posisi Polisi Khusus Cagar Budaya dengan kualifikasi pendidikan SLTA/SMA Sederajat/SMK/SLTA Kejuruan. Formasi ini untuk unit penempatan kerja Pemerintah Kabupaten PALI Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bidang Kebudayaan.

5. Polisi Pamong Praja Pemula

BACA JUGA:CPNS 2024: Kemenpan RB Sediakan Sebanyak 250.407 Formasi, Berikut Jadwal Lengkapnya

Posisi jabatan ini paling banyak formasinya mencapai 60 orang dengan kualifikasi pendidikan lulusan SLTA/SMA Sederajat. Mereka akan ditempatkan di unit layanan kerja Pemerintah Kabupaten PALI Satuan Polisi Pamong Praja.  

Hal yang Wajib Diperhatikan Calon Pelamar CPNS PALI

1. Informasi mengenai penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2024 dapat dilihat melalui website http://bkpsdm.palikab.go.id.

2. Terhadap peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024, Hari ini Mulai Pukul 17.08.45 WIB, ini Caranya Daftar

3. Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus dan diterima kemudian mengundurkan diri/digugurkan, maka panitia dapat menggantikan dengan peserta yang memiliki peringkat terbaik di bawahnya berdasarkan keputusan rapat dan persetujuan dari instansi yang berwenang.

4. Apabila tidak terdapat pelamar dari formasi khusus (Disabilitas) atau ada pelamar dari formasi khusus namun tidak lulus, maka atas izin dari instansi yang berwenang, formasi yang lowong tersebut akan diisi dari pelamar formasi umum yang memenuhi syarat menurut ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

5 Nilai Seleksi Kompetensi Dasar Peserta CPNS Tahun 2023 yang memenuhi nilai ambang batas/passing grade dapat digunakan untuk seleksi Kompetensi Dasar CPNS tahun 2024.

6. Pelamar yang memilih untuk menggunakan nilai SKD tahun anggaran 2023 tidak dapat mengikuti SKD tahun anggaran 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: