5 Rekomendasi HP Gaming Murah Meriah Mulai Rp1 Jutaan Punya Banyak Keunggulan

5 Rekomendasi HP Gaming Murah Meriah Mulai Rp1 Jutaan Punya Banyak Keunggulan

HP Redmi 13--Instagram @xiaomi.indonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID - Terkhusus pada gamer yang inginkan pengalaman bermain game terbaik tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena lima rekomendasi HP gaming murah meriah mulai Rp1 jutaan ini siap mendukung kebutuhan gaming kamu.

Melansir dari marketplace Shopee Indonesia yang dikutip pada Senin, 19 Agustus 2024, walaupun beberapa rekomendasi HP ini dibanderol murah, namun tawarkan spesifikasi dan performa mumpuni untuk bermain game berat populer.

1. Redmi 13

HP Redmi 13 hadir dengan bawa layar besar berukuran 6,79 inci yang beresolusi 1080 x 2460 pixel serta refresh rate 90Hz, yang berikan pengalaman visual yang tajam dan mulus.


HP Redmi 13.--Instagram @xiaomi.indonesia.

Turut dilengkapi juga oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra serta RAM hingga 8GB, membuat HP ini mampu jalankan game dengan grafis tinggi seperti Genshin Impact dengan sangat lancar.

Mengenai dayanya, ditopang oleh baterai berkapasitas 5030 mAh yang menjamin sesi gaming lebih lama. Dengan harga Rp1,938 juta, HP Redmi 13 menjadi pilihan menarik untuk bermain game. 

2. Tecno Pova 5 

Dengan dibanderol mulai Rp1,875 juta, HP Tecno Pova 5 menawarkan layar 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz yang membuat setiap gerakan dalam game terasa mulus.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro: HP Gaming 5G Murah dengan Desain Mewah, Intip Speknya di Sini

Adapun chipset yang digunakan yakni MediaTek Helio G99 serta RAM 8GB yang menjamin performa solid. 

Dayanya ini juga ditopang oleh baterai berkapasitas 6000mAh dengan pengisian daya cepat 45 watt yang membuatnya sangat tahan lama untuk maraton gaming tanpa khawatir akan kehabisan daya.

3. Redmi 13C

HP Redmi 13C ini menawarkan keseimbangan antara performa dan harga dengan chipset MediaTek Helio G85 serta RAM hingga 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: