HUT Kemerdekaan RI di Kali Serayu Lubuk Linggau, Warga Teriak ROIS Menang Linggau Senyum

HUT Kemerdekaan RI di Kali Serayu Lubuk Linggau, Warga Teriak ROIS Menang Linggau Senyum

H Rodi Wijaya saat menemui masyarakat dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI--

LINGGAUPOS.CO.ID – Masyarakat di Kelurahan Kali Serayu antusias sambut kedatangan Pasangan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi Wijaya – H Imam Senen (ROIS). 

Kedatangan pasangan ROIS tersebut untuk membaur bersama masyarakat dalam kegiatan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jumat, 16 Agustus 2024.


Pasangan ROIS memyampaikan sambutan saat hadiri perayaan HUT kemerdekaan RI--

Kalimat ROIS Menang Linggau Senyum spontan diteriakkan warga ketiga pasangan H Rodi Wijaya – Imam Senen tiba di lokasi.

Dalam sambutannya, H. Rodi Wijaya atau yang kerap dipanggil HRW mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai bagian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, DPP PKB Resmi Usung Rodi Wijaya – Imam Senen

 Sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga secara bersama-sama.

"Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami (ROIS) mengajak masyarakat untuk sehat bersama dengan berolahraga jalan santai," ungkapnya.


Masyarakat antusias ikuti rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang dihadiri pasangan ROIS--

Selaras dengan hal tersebut, Imam Senen yang diketahui sebagai calon wakil wali kota juga mengajak masyarakat Kelurahan Kali Serayu untuk senam bersama diiringi lagu Rois-Rois sebagai lagu pergerakan keduanya menyongsong Pilkada 2024.

"Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang pastinya kita bersemangat untuk menyongsong Pemilukada damai," ungkapnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, PBB Pastikan Rodi Wijaya – Imam Senen Dapat B1 KWK, Kader Membelot Akan Dievaluasi

Acara jalan santai dan senam bersama tersebut ditutup dengan pembagian ratusan doorprize yang telah disediakan oleh panitia untuk masyarakat yang hadir di acara tersebut 

Diketahui H Rodi Wijaya merupakan Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau 2 periode dan kembali terpilih pada Pemilu Legislatif 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: