Ligue 1: Prediksi Le Havre vs PSG, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB, Tim Tamu Tanpa Mbappe

Ligue 1: Prediksi Le Havre vs PSG, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB, Tim Tamu Tanpa Mbappe

Prediksi Le Havre vs PSG--instagram: psg

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Ligue 1 musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Le Havre vs PSG, pada sabtu 17 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Le Havre vs PSG, Ligue 1

Preview

BACA JUGA:Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Lomba Merdeka

Pertandingan yang mempertemukan Le Havre kontra PSG di matchday ke-1 Ligue 1 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion Oceane.

Pada pertandingan perdana ini Le Havre langsung berhadapan dengan kandidat juara Ligue 1 PSG, meskipun PSG di musim ini kehilangan Kylian Mbappe, Bintang mereka yang berlayar ke Real Madrid.

Kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid mebuat PSG sedikit berkurang kekuatannya di Lini depan dan bahkan kekurangan taji mereka di lini serang.

Sebelum menghadapi Le Havre di matchday ke-1 Ligue 1 ini, PSG telah melakoni 2 laga uji coba yaitu menghadapi Sturm Graz dan RB Leipzig, dari 2 pertandingan tersebut PSG hanya mendapatkan hasil imbang.

BACA JUGA:Simpan 9 Paket Sabu, Warga Musi Rawas Diancam Denda Rp800 Juta

Sebagai juara Ligue 1 2023/2024 saat menang atas Lyon di Final, PSG akan berlaga di Final Piala Super Prancis menghadapi Monaco, yang jadwalnya belum ditentukan hingga kini.

Head to Head

Di atas kertas PSG jauh lebih unggul dari Le Havre, di 6 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSG dengan 5 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Le Havre

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: