Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Lomba Merdeka

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Lomba Merdeka

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan foto bersama usai mengadakan kegiatan Lomba Merdeka, Kamis 15 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau mengadakan kegiatan Lomba Merdeka, Kamis 15 Agustus 2024.

Lomba ini sendiri diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan warga binaan. 

Lomba tradisional yang diadakan meliputi tarik tambang, bakiak, lari sarung, oper balon, pindah gelas dan lomba lainnya.

Tampak kemeriahan dan sorak-sorai meliputi jalannya perlombaan ini. 


Suasana lomba tarik tambang di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Kamis 15 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

Perlombaan tradisional antar pegawai dan bersama warga binaan ini juga dilaksanakan untuk mempererat keakraban antar sesama pegawai. 

Seluruh pegawai mengikuti rangkaian lomba tersebut dengan penuh antusias, suasana penuh dengan canda tawa serta semangat kekeluargaan.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan juga ikut dalam memeriahkan perlombaan tradisional ini, bahkan juga mengikuti lomba bakiak bersama pegawai yang lain.

“Hari ini sangat spesial sekali, dimana kami seluruh pegawai Lapas Lubuk Linggau bersenang-senang bersama mengikuti lomba tradisional dalam rangka semarak kemerdekaan,”katanya. 

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 3 Penghargaan Dari KPPN

BACA JUGA:Rayakan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kemudian, momen ini tentu saja menjadi salah satu wadah untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kekompakan antar pegawai.

Lebih lanjut, Kalapas Hamdi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh  pihak yang telah ikut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan perlombaan ini.

“Terima kasih kepada semua pegawai dan seluruh pihak yang telah turut andil dalam menyukseskan perlombaan ini, semoga ini salah satu langkah kita agar selalu kompak dan tetap menjaga rasa kekeluargaan antar pegawai di momen kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: