Copa Sudamericana: Boca Juniors vs Cruzeiro, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Copa Sudamericana: Boca Juniors vs Cruzeiro, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Boca Juniors vs Cruzeiro--instagram: bocajrs

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana musim 2024/2025 memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Boca Juniors vs Cruzeiro, pada jumat 16 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Boca Juniors vs Cruzeiro, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Copa Libertadores: Prediksi Nacional Montevideo vs Sao Paulo, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Boca Junior akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cruzeiro, pada babak 16 besar Copa Sudamericana ini di kandang mereka yaitu Estadio Alberto Jose Armando, pada jumat pagi nanti.

Boca Juniors mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar usai mendapatkan hasil menang atas Independiente del Valle dengan agregat 1-0.

Di pertandingan terakhirnya Boca Juniors mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Independiente Rivadavia dengan skor 1-1.

Di penyisihan grup leg ke-1 mendapatkan hasil imbang atas Independente del Vale dengan skor 0-0, di leg ke-2 menang atas Independiente del Vale dengan skor 1-0.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Real Betis vs Girona, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

Sementara Cruzeiro di babak fase grup dengan 3 hasil menang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Cruzeiro mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Atletico Mineiro 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Boca Juniors lebih unggul dari Cruzeiro, di total 4 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Boca Juniors dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan tanpa pernah kalah dari Cruzeiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: