Tata Pesona Sriwijaya, Toko Batik Legendaris di Lubuk Linggau Sudah 13 Tahun Tawarkan Ribuan Kain Berkualitas

Tata Pesona Sriwijaya, Toko Batik Legendaris di Lubuk Linggau Sudah 13 Tahun Tawarkan Ribuan Kain Berkualitas

Berdiri sejak 13 tahun toko kain batik Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau menjadi toko batik legendarisnya -Ririn-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.IDTata Pesona Sriwijaya merupakan solusi untuk para warga Kota Lubuk Linggau yang sedang mencari kain batik, songket, hingga tenun. Baik untuk pemakaian pribadi serta oleh-oleh karena mereka tawarkan ribuan kain yang berkualitas.

Owner Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau, Nazir melalui karyawannya Jessika, pada Jumat, 9 Agustus 2024 menyebut jika toko kain mereka ini telah berdiri dari 2011 hingga saat ini.

Dengan demikian, sudah 13 tahun toko kain batik Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini berdiri dan bisa dikatakan sebagai toko batik legendarisnya Lubuk Linggau.

“Berdiri dari tahun 2011 hingga sekarang, dan di Lubuk Linggau tidak ada cabang tokonya,” kata Jessika.

BACA JUGA:Super Lengkap! Batik Beragam Model Hingga Songket Ada di Tata Pesona Sriwijaya Lubuk Linggau

Bukan hanya menjual kain batik berkualitas saja, namun Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini juga tawarkan kain songket, tajung, jumputan, hingga kain tenun.

Menariknya lagi, kain batik durian khas Lubuk Linggau juga dijual di toko batik legendaris tersebut.

Lanjutnya, penjualan baju dalam 1 bulan saja bisa menghabiskan stok sebanyak 1000 pcs. Sementara itu, untuk 1 harinya dapat laku terjual hingga ratusan baju, lho!

Sebagai informasi, dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI, Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau berikan potongan harga menarik yakni 20 persen.

BACA JUGA:Mau Beli HP Oppo dan CCTV Canggih yang Bisa Kredit, USB Cell Lubuk Linggau Solusinya

Bukan hanya itu saja, batik yang bertemakan Kemerdekaan RI dengan warna khas merah putih pun turut dipajang di toko Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau.

Harga Termurah Rp100.000

Mengenai harganya, Jessika berikan informasi  untuk yang termurah ada di bawah Rp100.000 hingga Rp200.000 an.

Kemudian, untuk harga batik yang termahal ada di harga Rp565.000 untuk baju batik premium perempuan, dan Rp645.000 hingga Rp2 juta untuk harga batik premium pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: